Launching Tulisresep

SINDOFMedia (Tulisresep) - We Come Up With A Great Solution For Marketing Media
Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017, adalah hari dan tanggal yang istimewa bagi kami. Keistimewaan hari ini dikarenakan pada hari dan tanggal ini kami telah meluncurkan satu buah aplikasi perdana yang kami beri nama dengan tulisresep.
Aplikasi ini kami harapkan dapat membantu masyarakat yang mempunyai kegemaran dalam memasak. Seperti kita ketahui sendiri, Indonesia mempunyai beragam jenis masakan dan setiap kebudayaan mempunyai ciri khas-nya masing-masing.
Aplikasi ini adalah hasil karya dari team yang solid, dimana team selalu berupaya untuk dapat berkreativitas serta menghasilkan inovasi-inovasi terbaru dengan hasil yang maksimal.
Oleh sebab itu, kami harapkan aplikasi ini bisa menjadi salah satu media penyimpanan setiap jenis resep masakan tersebut, sehingga kekayaan akan setiap jenis masakan yang ada dapat terlestarikan dengan baik.
Pembuatan aplikasi ini, dibuat dengan semudah mungkin untuk dapat digunakan bagi setiap penggunanya. Tentunya dengan maksud dan tujuan adalah para pengguna dapat dengan mudah untuk mempergunakan aplikasi ini sehingga dapat digunakan oleh setiap pengguna yang gemar masak-memasak.
Aplikasi ini dilengkapi dengan 2 model aplikasi, yaitu webbase dan mobile, dimana kami berupaya memanjakan para pengguna untuk bebas menentukan sendiri dalam mengoperasikan aplikasi ini menurut tingkat kenyamanannya masing-masing. 
Akhir kata dari kami, kami ucapkan "Selamat Menggunakan Aplikasi Tulisresep"


SINDOFMedia

Comments

Most Popular Post

SINDOFMedia dan Group

Resep Bihun Bebek