Tulisresep dan Figur Chef

Kumpulan Resep Nusantara
Seiring dengan perkembangan dari salah satu produk SINDOFMedia yaitu Tulisresep.com, maka SINDOFMedia mulai melakukan perbaikan untuk website tulisresep. Apa yang dilakukan oleh SINDOFMedia Management adalah memberikan figur sosok Chef yang sudah cukup berpengalaman dibidangnya. Chef tersebut sudah cukup melalangbuana untuk mengetahui dengan baik bagaimana dalam melakukan memasak masakan dengan baik dan benar, mengukur tingkat kematangan suatu masakan yang sesuai hingga bagaimana menentukan kadar  bahan-bahan yang akan digunakan dalam masakan tersebut.
Apa yang dilakukan oleh Chef ini adalah memberikan informasi yang baik dan tepat tentang bagaimana menentukan kadar masakan dan cara memasak yang baik dan benar, sehingga kita mendapatkan masakan yang sesuai dengan kebutuhan para penikmat kuliner. Banyak sekali trik and trip yang dimiliki oleh Chef tersebut dan banyak juga penikmat kuliner yang sudah merasakan masakan Chef ini.
Chef Fadhil
Untuk mengetahui siapa nama Chef tersebut, berikut kami perkenalkan Chef Fadhil. Chef Fadhil saat ini berkerja pada salah satu restauran yang cukup terkenal. Setiap orang yang mengetahui sosok Chef Fadhil ini pasti merasa ingin lebih kenal dekat dengan Chef tersebut untuk mengetahui tentang cita rasa masakan yang dibuat oleh dirinya. Chef Fadhil ini dikenal ramah dan sangat suka berbagi dengan setiap orang yang sedang mengobrol dengan dirinya. Bukan hanya sekedar berbicara tentang sekitar masakan saja, namun Chef Fadhil ini bisa diajak ngobrol apa saja yang kita mau.
Dalam kehidupannya sehari-haripun Chef Fadhil terlihat sebagai orang yang sederhana, berbaur dengan masyarakat umum sekitar lingkungan rumahnya dan juga cukup aktif apabila ada kegiatan-kegiatan yang berada dilingkungannya.
Dengan hal-hal tersebutlah maka kami SINDOFMedia management sangat senang sekali mengajak Chef Fadhil untuk bergabung bersama kami di salah satu situs kami yaitu Tulisresep.com dan juga keingin dari Chef Fadhil sendiri yang ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman Chef Fadhil di bidang kuliner agar ilmu yang didapat bisa juga digunakan oleh masyarakat lainnya sehingga dapat bersama-sama menjaga kelestarian masakan-masakan asli dari Bumi Nusantara yang kita cintai ini.

ANDA MAU BERBAGAI TULISAN RESEP ANDA? ATAU ANDA MAU MENGETAHUI RESEP-RESEP MASAKAN DI INDONESIA? BUKA LINK-NYA TULISRESEP.COM

atau apabila ada yang ingin didiskusikan dengan kami, silahkan email kami atau berikan comment anda.

We Come Up With A Great Solution For Marketing Media

Comments

Most Popular Post

Launching Tulisresep

SINDOFMedia dan Group

Resep Bihun Bebek