SINDOFMedia dan Group

 SINDOF Group Mengenal SINDOFMedia lebih baik beserta divisi lainnya dari SINDOF GroupSebelumnya kami informasikan tentang SINDOFMedia. Seperti yang sudah dijelaskan disini bahwa SINDOFMedia merupakan salah satu satu divisi dari SINDOF Group, dimana SINDOF Group mempunyai 3 divisi yaitu SINDOFMedia, FnF Indonesia dan Kampoeng Koding. Ketiga divisi ini mempunyai peranan masing-masing. Untuk FnF Indonesia bergerak dibidang jasa IT, dimana jasa ini terbentuk dengan fungsi sebagai jasa untuk membuat seluruh program-program ataupun aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan software. sedangkan Kampoeng Koding adalah sebuah jasa yang bergerak dibidang pendidikan, dimana pada Kampoeng Koding ini kami melakukan kursus yang bisa diikuti oleh setiap orang yang tergerak keinginanya untuk lebih mendalami tentang IT.
Dan untuk SINDOFMedia sendiri adalah sebuah organisasi yang terbentuk dari dua bidang disiplin ilmu yaitu bisnis dan informasi teknologi membentuk satu atap yang kami sebut dengan SINDOFMedia. SINDOFMedia kami spesialisasikan kepada startegi pemasaran dengan menggunakan basis internet atau biasa disebut dengan digital marketing. 
http://indofnf.com/Apa yang kami tawarkan disini adalah sebuah solusi dibidang marketing yang lebih tepat sasaran. Dengan menggunakan media digital dengan cara-cara tersendiri, kami berusaha untuk mewujudkan sebuah keunggulan tersendiri terhadap sebuah produk sehingga produk tersebut lebih mengena kepada customer-nya dan juga memperluas jaringannya.

Sedikit Deskripsi Tentang SINDOFMedia
Siapakah SINDOFMedia?
Kami adalah team yang berusaha untuk memberikan solusi kepada anda untuk mencapai pertumbuhan perusahaan anda, baik itu dengan menggunakan digital media maupun secara non digital media.
Apa yang kami lakukan?
Kami melakukan analisis pasar terhadap kebutuhan perusahaan Anda, dan juga melalui aplikasi yang kami buat, kami akan memberikan solusi untuk kemudahan Anda dalam mencapai target
Kenapa harus kami?
Para PIC di tim kami dapat diandalkan dan memiliki pengalaman terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka.


SINDOFMedia


We Come Up With A Great Solution For Marketing Media

Comments

Most Popular Post

Launching Tulisresep

Resep Bihun Bebek